PENDIDIKAN INDONESIA

Maaf sebelumnya, mungkin saya telah lancang, karena …
selama ini saya banyak menimba ilmu dari beliau seputar dunia pendidikan ( maklum saya sendiri bukan orang pendidikan ), tapi entah harus dengan apa saya ungkapkan rasa syukur ini kepada beliau yang selama ini hanya saya kenal di dunia maya, mudah2an beliau berkenan memaafkan saya dan menerima ungkapan rasa syukur saya yang apa adanya ini. terima kasih buat kang akhmad sudrajat orang kuningan tea. http://akhmadsudrajat.wordpress.com/

2 thoughts on “PENDIDIKAN INDONESIA

  1. Alhamdulillah…
    Terima kasih atas respon yang Bapak sampaikan di atas.
    Mohon doanya, semoga saya tetap diberi kekuatan untuk terus memelihara blog pendidikan yang saya kelola, demi pendidikan Indonesia yang lebih baik
    Salam saya untuk keluarga besar SD Islam Raden Fatah

Tinggalkan Balasan

